Praktisi SEO Terbaik Profesional Indonesia

Banyak dari kita mungkin berpikir tentang Jasa SEO sebagai sesuatu yang dilakukan setelah fakta: Anda membuat salinan, maka Anda berpikir tentang bagaimana mengoptimalkannya. Tetapi pada Pemasaran Asosiasi Content Sarapan Digital pekan lalu, Kevin Gibbons dari BlueGlass mengusulkan pendekatan yang berbeda secara radikal.

Untuk membuat pekerjaan konten Anda untuk SEO, saran Gibbons’ adalah untuk ‘mulai dengan akhir dalam pikiran’. Anda harus berpikir tentang promosi dari kata pergi, katanya; sehingga ketika datang ke penerbitan konten Anda, Anda sudah memiliki distribusi dan strategi promosi dalam pikiran, dan telah dibuat konten Anda menuju tujuan itu.

Jadi bagaimana Anda bisa SEO Murah melakukan hal ini dalam praktek? Berikut adalah dua belas tips dari presentasi Kevin Gibbons’ yang akan memastikan karya konten Anda untuk pencarian dari awal sampai akhir.

Ahli SEO Terbaik Konten adalah apa yang akan membantu Anda peringkat untuk istilah target Anda. Ini berarti konten pada halaman produk, homepage dan di mana-mana di sekitar lokasi, namun blog juga dapat membantu.

Seharusnya tidak dilakukan hanya untuk alasan SEO, sebagai blog memberikan kesempatan bagi Anda untuk berbicara tentang produk dan jasa Anda dan isu-isu di sekitar mereka.

Ini berarti Anda dapat membuat jenis konten yang orang tertarik pada produk atau layanan Anda akan menghargai, dan mulai membangun penonton.

Ya, itu layak bekerja untuk meningkatkan peringkat Anda, dan lalu lintas pencarian yang berharga, tapi jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang.

Google dapat mengubah cara itu peringkat situs, cara menampilkan hasil setiap saat, dengan cara-cara yang dapat mempengaruhi lalu lintas pencarian Anda.

Melihat untuk membangun daftar email, menggunakan media sosial dll sehingga Anda menarik pelanggan dari berbagai sumber.

Aku bukan penggemar terbesar dari kata ‘silo’; pada kenyataannya, dalam tujuh bulan menulis tentang pemasaran digital dan pencarian, aku sudah menjadi sungguh-sungguh sakit itu. Tapi pada dasarnya apa artinya dalam konteks ini adalah membawa orang bersama-sama di departemen yang berbeda – SEO, strategi konten, kreativitas, PR dan media sosial – untuk bekerja pada konten.

pemasaran konten adalah usaha tim, dan tim Anda harus menggabungkan berbagai bakat; kata Gibbons’, ‘Dapatkan orang yang tepat di bus!’

Dia SEO Website Murah memperingatkan terhadap melakukan terlalu banyak hal yang berbeda, dan berusaha untuk menyebarkan diri Anda terlalu tipis. Idealnya, Anda ingin mengumpulkan tim dari orang-orang yang mengkhususkan diri di bidang yang berbeda, daripada mencoba untuk memiliki satu atau dua orang menjadi baik dalam segala hal.
Tahu tujuan Anda

Setelah Anda punya tim yang mengagumkan Anda berkumpul, saatnya untuk menetapkan beberapa tujuan. Pertama, memahami merek Anda: apa tujuan Anda dan kisah Anda ingin tahu? Apa nilai-nilai inti Anda, dan bagaimana Anda dapat berkomunikasi mereka?

Sebagai contoh ini, Gibbons dikutip Apple 1997 ‘Think Different’ slogan dan iklan bahwa Apple disatukan untuk mengkomunikasikan pesan ini:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s