Sparepart motor terbaik di indonesia

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia , PT Dirgantara Ekapratama adalah salah satu perusahaan Indonesia terkenal dengan menghasilkan produk-produk suku cadang (sparepart) mobil dan motor, dan RCA merupakan salah satu merek produk sparepart motorcycle yang dikembangkan langsung oleh perusahaan nomor satu ini. Kehadiran RCA tentu sangat dinanti-nanti oleh para pecinta motor karena kualitas produk jebolan PT Dirgantara Ekapratama memanglah yang terbaik dan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia , admin sendiri merupakan salah satu konsumen setia RCA Sparepart Motor, lho. Lantas kenapa memilih RCA Sparepart sebagai teman hidup dari motor admin? Ya, pemilihan tersebut mutlak karena memang produk-produk suku cadang yang ditawarkan oleh RCA Sparepart Motor memiliki kualitas terbaik yang unggul dikelasnya. Plus, harga komponen yang dibanderol pun relatif terjangkau. Tak hanya admin, keluarga dan teman-teman yang memiliki motor bebek, matic, cruiser, maupun motor sport juga memakai RCA Sparepart sebagai pilihan suku cadang yang tepat.

Lalu, apa saja sih produk unggulan yang ditawarkan oleh RCA? Berikut ini merupakan beberapa sample produk dari RCA Sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia yang bisa admin informasikan:

1. RCA Sparepart: Premiun Chain Kit

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia , tentu admin tidak ingin kendaraan kesayangan menjadi rusak hanya karena memakai produk suku cadang aba-abal murahan. Terlebih apabila itu berhubungan dengan penggerak motor yang pasti harus diganti dengan suku cadang premium saat mengalami kendala. Nah, RCA sparepart motor berkualitas memiliki produk Premium Chain Kit atau yang lebih dikenal dengan sebutan gear set dan terdiri dari rantai (material: 20 CrMnTi Alloy Steel), gear depan, dan gear belakang dengan tingkat kekerasan HRC 60 sampai 63.
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Chain Kit serta gear depan dari RCA Sparepart ini memiliki teknologi Fine Blanking serta berkemampuan daya tarik rantai hingga 2000Kgf. Berdasarkan pengalaman, Chain Kit yang biasa admin gunakan mampu bertahan hingga 15.000km hingga 20.000 km lho. Namun, tentu saja pemakaian tersebut tergantung juga dari penggunaan motor oleh konsumen, ya. Jadi, sebaginya Anda juga mengeceknya setelah melakukan servis rutin.

2. RCA Sparepart: Gasket Top Set Kit

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia  yang akan dibahas selanjutnya adalah Gasket Top Set Kit yang berfungsi sebagai penyekat titik temu atau celah antar komponen sehingga mencegah terjadinya kebocoran. Beberapa celah atau tempat yang biasanya dipasang gasket adalah cylinder head, crank case, oil filter, dan CVT. Produk RCA Gasket Top set Kit sendiri merupakan tipe gasket topset tanpa/non seal valve.
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Sebelum memasang produk RCA Sparepart Motor Terbaik ini, Anda perlu memperhatikan permukaan yang akan dipasang gasket yakni kerataan, kebersihan, tingkat kekeringan, serta tidak adanya goresan sehingga dapat dipastikan tidak akan ada celah. Untuk pemakaian, admin biasanya menggunakannya saat pembongkaran mesin atau servis besar dan gasket dirasa sudah tidak layak sehingga perlu diganti. Saat kebocoran oli mesin pun, gasket ada baiknya diganti dengan yang baru.

3. RCA Sparepart: Premium Brake Shoe

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia  Brake shoe atau yang akrab juga dengan sebutan rem tromol merupakan salah satu komponen motor yang memakai sistem gesekan antara kampas rem dengan tromol yang mengikuti alur putaran pada roda motor sehingga dapat menghentikan maupun memperlambat kecepatan motor yang dikendarai.
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Pemilihan brake shoe yang tepat memang merupakan hal yang penting karena sudah dapat dipastikan bahwa komponen ini berperan penting menjaga keselamatan kita sebagai pengguna motor. Saran admin, sebelum kita melakukan perjalanan jauh ada baiknya memperhatikan betul kondisi komponen ini pada motor kesayangan. Apabila dirasa bermasalah, segera ganti dengan brake shoe dari RCA karena produk ini juga sudah menggunakan material non arbestos yang dilengkapi dengan formula khusus sehingga memiliki kinerja yang sangat baik.

4. RCA Sparepart: Spoke

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia  Berdasarkan pengalaman teman admin sesama pengguna motor, dia memiliki medan dengan lintasan jalan yang cukup berat dan harus dilaluinya hampir setiap hari. RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia  Dia pun mencari review produk yang baik di internet hingga akhirnya jatuh hati pada spoke dari RCA Sparepart Motor Berkualitas. Spoke atau yang juga disebut jari-jari velg dari RCA ini sangat kuat dan memiliki daya lentur yang baik sehingga dapat meredam benturan yang timbul dari jalur lintasan berat.
RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia  Benar saja, teman admin ini sangat puas dengan produk spoke dari RCA Sparepart Motor karena selain cocok dengan jenis kendaraannya, harganya pun cenderung terjangkau. Perawatan yang perlu diperhatikan hanyalah pengecekan secara berkala dan apabila ada spoke yang dirasa perlu diganti maka harus segera diganti demi keselamatan berkendara juga.

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia  Itulah informasi produk dari RCA Sparepart Motor yang admin sampaikan untuk pembaca. Untuk berbagai informasi ataupun penjelasan produk RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia dapat Anda akses langsung ke website resminya di rcaparts.co.id.

Tinggalkan komentar